Penyebab penis menjadi loyo

Penyebab penis menjadi loyo,- Menjadi kekhawatiran yang sangat serius bagi pria ketika tidak bisa memuaskan sang istri di ranjang. Selamat datang di website kami yang akan membahas penyebab penis menjadi loyo. Semoga bermanfaat bagi anda.


Kemandulan memang sebuah hal yang paling di khawatirkan oleh setiap pria-pria didunia, terutama di Indonesia. Karena tidak sedikit pria yang mengalami masalah kemandulan pada dirinya. Beberapa penyebab mengapa pria ini bisa mandul diantaranya adalah sperma kosong, disfungsi ereksi, impotensi (lemah syahwat), disfungsi seksual, penis loyo, dsb. Nah, kali ini kami akan mlembahas masalah penis loyo.

Mengapa penis bisa loyo ?

Mengapa penis bisa loyo ? berbagai hal bisa menjadi penyebab kenapa penis pria menjadi loyo. Kata loyo sebenarnya berasal dari kata bahasa jawa dengan arti yang sebenarnya adalah tidak mampu atau layu, dan dikaitkan dengan vitalitas pria kata loyo ini sama dengan ketidak mampuan alat vital pria atau penis ini menjalankan fungsi seksualnya secara optimal.

Sebenarnya penyebab penis menjadi loyo adalah karena suatu kondisi kesehatan yang sedang terganggu, baik itu kesehatan fisik maupun psikis. Psikolog berpendapat bahwa hal yang paing sensitive untuk menghasilkan kualitas ereksi yang optimal buka terletak dari alat vitalnya namun terletak pada otak bagian belakang. Ditinjau dari berat ringan mengatasi penis pria yang loyo selama kondisi psikologis masih cukup bagus, Maka akan cepat pula didalam penanganannya.
Baca Juga : Obat Pengental Sperma
Setiap gangguan fungsi seksual bisa menyababkan penderita dan pasanganya mengalami ketidakpuasan. Secara emisional seorang pria akan merasa rendah diri. Sementara pasangannya jua akan meraskan ketidakpuasan. Bahkan kondisi penis yang loyo mutlak untuk segera mendapatkan penanganan yang serius demi terciptanya keharmonisan didalam suatu rumah tangga.

Kondisi penis yang loyo akan cepat sekali lemas bila melakukan hubungan seksual dengan hal yang seperti itu maka akan menimbulkan suatu masalah dan ketidak harmonisan didalam suatu rumah tangga. Ejakulasi dini dan disfungsi ereksi adalah salah satu penyebab kenapa penis pria menjadi loyo. Sering kali kaum wanita mengeluhkan dengan kondisi pasangannya yang mengalami masalah penis loyo ini, mereka mempermasalahkan kualitas pasanganya dalam berseksual akan membuat menurunya gairah wanita dalam melakukan hubungan seksual tersebut.

Penyebab yang membuat penis loyo

Penyebab yang membuat penis loyo – berikut ini adalah beberapa peneyebab mengapa penis pria bisa menjadi loyo, sebuah faktor penyebab mengapa penis pria ini mengalami keloyoan. Yang diantaranya adalah:
  1. Mengkonsumsi obat yang untuk mengatasi rambut rontok atau pembesaran prostat
  2. Mengalami periodonitas (radang gusi karena sebuah infeksi pada gusi dapat mengakibatkan meningkatnya resiko disfungsi ereksi.
  3. Bersepeda yang terlalu berlebihan bisa mengakibatkan penis loyo
  4. penyakit diabetes
  5. Tekanan darah tinggi
  6. seseorang yang mengalami depresi
  7. faktor usia juga menjadi salah satu penyebab mengapa pria mengalami keloyoan pada penisnya
  8. kadar kolestrol yang terlalu tinggi
  9. terganggunya system saraf
  10. kebiasaan merokok yang tidak diatur
Menjadi sangat pobia sekali bagi kau pria karna penis menjadi loyo adalah penyakit yang paling dihindari. Selain merugikan pasangan ini juga berdampak pada ketidak harmonisan pada rumah tangga. Semoga artikel ini menjadi sumber referensi dan ilmu yang bisa di bagikan ke pada semua orang.


0 Response to "Penyebab penis menjadi loyo"

Post a Comment